Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (JNTETI)


Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (JNTETI)


Pemindahan Website JNTETI ke OJS Baru

Diinformasikan bahwa mulai tahun 2020 JNTETI menggunakan website dengan url terbaru di http://jurnal.ugm.ac.id/v3/jnteti/. Website ini sebagai sarana pengiriman makalah, review dan mempublikasikan paper yang diterbitkan pada penerbitan tahun 2020 dan seterusnya. Sedangkan untuk publikasi paper pada penerbitan sebelum tahun 2020 masih menggunakan website di url sebelumnya yaitu http://ejnteti.jteti.ugm.ac.id/index.php/JNTETI/ (website ini)

Tentang JNTETI

JNTETI (Jurnal Nasional Teknik Elekto dan Teknologi Informasi) merupakan jurnal hasil-hasil penelitian di bidang teknik elektro dan teknologi informasi.

Topik-topik meliputi bidang-bidang (namun tidak terbatas pada):

Bidang Teknologi Informasi: Rekayasa Perangkat Lunak, Pengetahuan dan Data Mining, Teknologi Multimedia, Mobile Computing, Parallel / Distributed Computing, Kecerdasan Buatan, Grafika Komputer, Virtual Reality. Bidang Power Systems: Pembangkit, Distribusi Daya, Konversi Daya, Sistem Proteksi, Bahan Tenaga Listrik. Bidang Isyarat, Sistem dan Elektronika: Algoritma Pengolahan Isyarat Digital, Sistem Robotika, Pengolahan Citra, Instrumentasi Biomedis, Mikroelektronika. Bidang Sistem Komunikasi: Jaringan Protokol dan Manajemen, Sistem Telekomunikasi, Komunikasi Nirkabel, Optoelektronik, Jaringan Sensor & Sensor Fuzzy

JNTETI (Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi) Terakreditasi
1. Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia
    Nomor 2/E/KPT/2015, Tanggal 01 Desember 2015 (Sinta 2), Vol. 4 No. 4 Tahun 2015 Sampai Vol. 9 No. 4 Tahun 2020

2. Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia
    Nomor 28/E/KPT/2019, Tanggal 26 September 2019 (Sinta 2), Vol. 8 No. 2 Tahun 2019 Sampai Vol. 13 No. 2 Tahun 2024


View Journal | Current Issue | Register